Sabtu, 11 September 2021

Sandwich Telor Kesukaan Rayyan

 


Dulu, kalau Naylah dan Rayyan makan roti tawar, musti olesan atau isiannya hanya dua jenis, cokelat atau keju. Mereka tidak mau yang lain. Lalu, lahirlah adek Afif. Adek Afif adalah pangeran baru penentu jenis tontonan kami sekarang. Hampir tiap hari kami ikut nonton you tube mengenal hewan, lagu anak, Nussa dan Rara, dan banyak lagi yang lain. 

Kembali ke soal roti tawar. Ada satu episode di film Nussa dan Rara, memperlihatkan adegan Nussa dan Rara sangat sedih karena umminya masuk rumah sakit. Mereka sangat merindukan sarapan sandwich isi telor buatan umminya. Menurut mereka, sandwich telor buatan Ummi adalah yang terenak di dunia. 

Kemudian saya tawarkan membuat sandwich serupa kepada Naylah dan Rayyan. Pertama saya membuat telur mata sapi dengan sedikit Mentega di teflon. Tidak lupa saya taburi garam dan merica. Lalu roti dipanggang sebentar. Kemudian saya susun dengan urutan: roti-telur-mayones-saus tomat-roti. Untuk kakak Naylah, Saus tomatnya diganti pakai saos lombok. Disajikan dengan utuh, atau di potong-potong seperti di gambar.

Rayyan sangaaaaat sukaaa. Sampai dia bilang begini "Ndak bisama berkata-kata, ini enak sekali. Sejak saat itu, umumnya roti tawar saya buat sandwich isi telor. Kalau kakak Naylah kadang2 bikin sendiri dengan toping kesukaannya, pakai Keju atau Cokelat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca. Semua komentar Spam dan yang menyertakan link hidup tidak saya munculkan ya. ^_^

Follow my IG

Subscribe